4.3.12

Mengapa Islam Lebih Besar dari Kristen dan Yahudi

Bermula dari doa Nabi Ibrahim as kepada Allah yang membuat Ishaq iri dan dengki:
Dan Ibrahim berkata kepada Allah: "Ya Allah, biarlah kiranya Ismail sajalah yang diperkenankan hidup di hadapan-Mu!" (Kejadian 17:18)
Atas doanya ini, Allah kemudian berfirman kepada Nabi Ibrahim :
"Tentang Ismail, Aku telah mendengarkan permintaanmu; ia akan Kuberkati, Kubuat beranak cucu yang sangat banyak; ia akan memperanakkan dua belas pangeran, dan Aku akan membuatnya menjadi satu bangsa yang besar." (Kejadian 17:20)
Kemudian firman Allah melalui malaikat kepada Hagar setelah pengusiran yang dilakukan oleh Sarah.
"Bangunlah, angkatlah anak itu, dan bimbinglah dia, sebab Aku akan membuat dia menjadi satu bangsa yang besar." (Kejadian 21:18)
Bahwa doa Nabi Ibrahim as terhadap putranya, Ismail agar tetap diperkenankan hidup dihadapan Allah bisa kita kaji secara luas dan mendalam, bukan dalam pengertian phisik, sebab tiada seorangpun yang hidup kekal abadi, namun ini merupakan doa rohani dari Nabi Ibrahim akan kelangsungan kemuliaan dari Ismail as dan keturunannya dihadapan Allah. Apa yang diharapkan oleh Nabi Ibrahim as ini dikabulkan oleh Allah, bahkan Allah telah mengulangi firman-Nya untuk menjadikan keturunan Ismail sebagai bangsa yang besar sebanyak dua kali, yaitu pada kejadian 17:20 dan kejadian 21:18.
Biblepun mengakui bahwa Ismail adalah anak Ibrahim:
Kejadian 21: 13
Tetapi keturunan dari hambamu (Hagar) itu (Ismail) juga akan Kubuat menjadi suatu bangsa, KARENA IAPUN (ISMAIL) ADALAH ANAKMU JUGA.

Dan kita ketahui dengan pasti bahwa Muhammad S. A. W adalah keturunan dari Ismail anak Hagar (nama dalam Bible/Injil?Taurat) atau Siti Hajar (nama dalam Al ~ Qur'an), sedangkan Yahudi dan Yesus adalah keturunan dari Ishaq anak Sara (nama dalam Bible/Injil?Taurat) atau Siti Sarah (nama dalam Al ~ Qur'an)
Kepada Ismail, Tuhan TELAH MEMBUAT PERJANJIAN dengannya, sesuai dengan ayat-ayat yang termaktub di atas, sedangkan kepada Ishaq (Isaac), Tuhan BARU AKAN MEMBUAT PERJANJIAN dengannya, seperti termaktub dalam ayat di bawah ini:
Kejadian 17:19
Tetapi Allah berfirman: "TIDAK, melainkan isterimu Saralah yang akan melahirkan anak laki-laki bagimu, dan engkau akan menamai dia Ishak, dan AKU AKAN MENGADAKAN PERJANJIAN-KU DENGAN DIA menjadi perjanjian yang kekal untuk keturunannya

bwahahahaha... hanya Ismail yang dapat berkat dari Allah yang juga keturunan Ibrahim, yang karena Ismail mendapat berkat dari Allah, maka ishaqpun menjadi iri dan dengki ingin di beri berkat pula oleh Allah.

maka tidak heran bila Islamlah yang lebih besar, karena sesungguhnya berkat Allah hanya untuk Ismail saja!!!
bukti???

kristen turun 2000 tahun yang lalu, mana kemajuan yang dimiliki oleh kristen, bahkan:
1000 tahun setelah kristen turun atau 5000 tahun setelah yahudi turun, eropa tenggelam dalam 'DARK AGE"
Islam hanya dalam tempo 200 tahun setelah turunnya langsung menjadi pusat Ilmu Pengetahuan, kebudayaan, Politik, dll. di dunia ini, bahkan bahasa internasional dunia pada masa itu adalah bahasa ARAB
kristen maju kini adalah pengembangan dari ilmu pengetahuan dan kebudayaan islam yang masuk ke eropa setelah perang salib (1098 - 1198) yang eropa (kristen dan Yahudi) dalam "DARK AGE" kemdian timbul "RENAISSANCE/JAMAN PENCERAHAN" (1350), dan sejak itu hingga kini eropa mengembangkan pengetahuan dan kebudayaan islam yang mereka serap